FIFGROUP Dukung Penyandang Disabilitas Jadi Entrepreneur Mandiri

JAKARTA, 1kata.com – Chief of Corporate Communication and Corporate Social Responsibility (CSR) PT Federal International Finance (FIFGROUP) Yulian Warman, mengungkapkan, pihaknya kembali memberikan dukungan kepada para penyandang disabilitas.

Menurut Yulian, dukungan ini agar para disabilitas bisa mendapatkan beragam informasi dan inspirasi untuk memulai usaha.

“Kami ingin memberikan semangat bagi para disabilitas yang telah mulai merintis usahanya,” kata Yulian Warman, saat menggelar webinar bertajuk “Menembus Batas, Menuju Disabilitas yang Mandiri” yang diikuti 400 peserta, Selasa, (15/6/2021).

Yulian berharap, kekurangan yang kita miliki bisa menjadi kelebihan yang tidak dimiliki oleh orang lain. Salah satunya dengan memaksimalkan kekuatan penggunaan internet dan terus belajar, baik dari berbagai sumber seperti salah satunya narasumber.

“Saya harap acara webinar pada hari ini dapat membekali pemahaman rekan-rekan penyandang disabilitas yang ingin memulai ataupun sedang merintis usahanya,” ujar Yulian.

Program webinar yang dilakukan oleh FIFGROUP berkolaborasi dengan Environment & Social Responsibility (ESR) PT Astra International Tbk dan Balai Besar Rehabilitasi Vokasional Penyandang Disabilitas (BBRVPD) ini bertujuan untuk pengembangan masyarakat penyandang disabilitas yang cerdas dan mandiri dalam meraih kemandirian dengan cara berwirausaha.

Dalam kesempatan yang sama, Chief Of Corporate Affairs PT Astra International Tbk, Riza Deliansyah, memberikan suntikan semangat kepada seluruh peserta webinar agar selalu semangat dalam mewujudkan mimpi menjadi entrepreneur yang mandiri serta motivasi agar tetap optimis dalam menjalani hidup di tengah keterbatasan.

Sumber: itte tolly
Editor: m.hasyim
Foto: 1kata.com

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below