Polisi Amankan Dua Pasangan Mesum dan 7 PSK

Pasangan mesum yang diamankan polisi.

SIDOARJO, 1kata.com – Mengikis penyakit masyarakat yakni mesum, jajaran Polresta Sidoarjo, menggalakkan razia pekat ditengah bulan Ramadhan ini.

Ada dua pasangan mesum dan tujuh (PSK) pekerja seks komersial yang diamankan dalam razia Sabtu (24/4/2021) dinihari di kawasan Desa Bungurasih, Waru, Sidoarjo.

Razia terhadap penginapan dan panti pijat yang berada di kawasan Bungurasih tersebut dilakukan setelah petugas mendapat informasi dua tempat tersebut sering digunakan sebagai sarana prostitusi terselubung.

Ada dua pasangan mesum yang diamankan, kedapatan berbuat mesum di dalam kamar hotel. sementara tujuh PSK diamankan saat menunggu pelanggan, di kawasan Bungurasih.

Menurut Kapolsek Waru, Kompol Bunari, sebanyak 11 orang yang terjaring razia di penginapan dan panti pijat ini langsung dibawa ke Mapolsek untuk menjalani proses pemeriksaan.

“Kami menggelar razia ini untuk mencegah penyakit masyarakat yang muncul di tengah bulan Ramadan,” tegasnya.

Lebih lanjut Kompol Bunari menjelaskan, akan menggelar razia seperti ini secara rutin.

Salah satu pasangan mesum, warga Seruni yang terciduk Polisi saat razia, di hadapan petugas mengaku kenal dengan pasangan mesumnya ini dari facebook. Ia mengaku sudah 3 kali melakukan hubungan terlarang di lokasi penginapan yang sama. “Kami mengenal dari facebook. Kami saling mencintai,” ujarnya.

Sumber: CR-05
Editor: m.hasyim
Foto: istimewa

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below