FIFGROUP Raih 1st Rank Kategori Aset di Atas Rp 25 Triliun

Jakarta 1kata.com: PT Federal International Finance (FIFGROUP), meraih penghargaan peringkat 1 (1st Rank) pada katagori Perusahan Pembiayaan.
Aset 25 Trilliun ke atas dalam gelaran 11th Infobank Digital Brand Awards 2022.

Penghargaan diberikan oleh Infobank Media Group kepada New Motor Cycle (NMC) Financing Marketing Regional, I Division Head FIFGROUP, Benny Setiawan.
bersama Corporate Communication & Corporate Social Responsibility Department Head FIFGROUP, Charles DW Simaremare
pada Kamis, 07 April 2022 bertempat di Shangri-La Hotel, Jakarta.

Benny menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan kepada FIFGROUP oleh Infobank Media Group dan seluruh tim dewan juri.

Terima kasih atas kepercayaan dan penghargaan yang diberikan kepada FIFGROUP sebagai perusahaan yang dinilai mampu dan sukses dalam melaksanakan revolusi brand building dan aktivitas pemasaran.”
Benny juga menambahkan, “Tentu penghargaan ini menjadi apresiasi bagi seluruh insan FIFGROUP se-Indonesia, atas kinerja dan kontribusi yang baik khususnya selama masa-masa sulit.

Untuk menjadi suatu tantangan dalam terlaksananya berbagai upaya yang dilakukan oleh FIFGROUP dalam memajukan bisnisnya, serta dengan pesatnya perkembangan pemasaran digital. Kami berharap, penghargaan ini dapat menjadi penyemangat yang baru bagi seluruh insan FIFGROUP agar terus dapat memberikan dan mempertahankan kinerja terbaik.”

Acara dihadiri oleh jajaran Direksi dan Top-Level Management serta para Decision Maker dari para penerima penghargaan 11th Infobank-Isentia Digital Brand Award 2022 yang berasal dari berbagai sektor perbankan, Badan Usaha Milik Negara (BUMN), asuransi, perusahaan pembiayaan, serta sekuritas.
Sumber :ithe
Editor. : M hasym
Gambar. : Istimewa

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below