Presiden Jokowi Lantik Putra Terbaik Selayar di Akademi Kepolisian

SELAYAR, 1kata.com – Salah satu putra terbaik asal Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulsel, yang dilantik oleh Presiden Joko Widodo di Gedung Sapta Marga, Akademi Militer, Magelang, sebagai lulusan Akademi Kepolisian (Akpol), Selasa (26/7/2016) lalu, adalah Inspektur Dua Polisi Adul Bayu Ananda.

Putra dari pasangan Drs. Muchlis Tahir dan Hj. Kasmawati ini semasa sekolah memang terbilang cukup giat dalam belajar. Prestasi akademiknya selalu jadi juara kelas dan terakhir di SMA ia berhasil lolos masuk di Sekolah Unggulan SMA 17 Makassar.

FB_IMG_1469605443249

“Alhamdulillah apa yang dia cita-citakan dapat tercapai. Ini membanggakan keluarga,” kata Mukhlis, di Selayar, Rabu (27/7/2016).

Sebagai orang tua, Muchlis berharap, Adul bisa menjadi polisi yang baik dan semoga ke depan dapat memberikan sumbangsih yang berarti bagi negara, dan buat institusi Polri dapat memberikan yang terbaik sebagai insan Bhayangkara.

received_120300000046873295-768x470

Terkait adanya taruna Akpol dari Selayar, ternyata juga membuat bangga Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Said Anna Fauza, SIK.

“Sebagai putra daerah Bumi Tanadoang, ini tentu membanggakan seluruh masyarakat dan jajaran kepolisian di sini,” kata Kapolres Said Anna Fauza.

Sumber: CR-03 | editor: m.hasyim

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below