Peran Antagonis Della Puspita Terbawa dalam Kehidupan Sehari-hari

Della Puspita

JAKARTA, 1kata.com – Menjiwai peran dalam bebrakting itu memang penting. Namun kalau peran antagonis yang berlawanan dengan sifat asli artis dan harus terbawa dalam kehidupan sehari-hari, mungkin bisa jadi tidak sehat.

Itulah yang dialami artis Della Puspita. Sosok pesinetron cantik ini kerap mendapatkan peran antagonis dalam sinetron yang dimainkan. Yang menjadi masalah, Della mengaku karakternya sampai terbawa ke dalam kehidupannya sehari-hari.

“Aku pernah merasakan kesemutan setengah badan karena marah-marah. Aku sampai minta break syuting selama 2 hari, karena takut kena stroke,” kata Della Puspita, di Jakarta, belum lama ini.

Bahkan dampaknya sangat dirasakan ketika orang orang mem-bully dirinya. Salah satu contohnya, dia pernah dilempar dengan air minuman ketika sedang pawai.

“Jadi paling tragis itu aku pernah pawai gitu. Dilempar sama gelas air mineral yang masih ada isinya, itu dilempar,” kata Della Puspita.

Sayang sekali, kata Della, botol air minum itu sampai langsung mengenai wajahnya. Namun dia merasa hal itu sudah menjadi risikonya sebagai pemain sinetron.

“Dan itu pas apesnya aku pas kena muka lagi gelas mineralnya. Jadi yaitu risiko ya. Menurut aku si ya sedih juga ya itulah penghargaan award-nya kalau orang-orang bilang thanks to mom thanks to God, kalau aku penghargaan bukan tropi jadi nikmatin aja,” bebernya.

Disinggung apakah dirinya sempat marah, Della tak memungkirinya. Tapi dia pun maklum lantaran orang yang melempar botol ke wajahnya ternyata termakan sinetron.

“Pasti awalnya aku pasti marah karena kan dalam hati kita kan nggak siap ya tiba tiba langsung brek siapa nih yang lempar. Tapi begitu dia ngomong dasar kamu ya istri durhaka apa-apa. Oh dia kemakan sama sinetron ini aku langsung istigfar astagfirullahalazim,” katanya.

Sumber: CR-02
Editor: m.hasyim
Foto: istimewa

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below