CEO FIFIGROUP Margono Tanuwijaya Raih Indonesia Best CEO Award 2021

Margono Tanuwijaya

JAKARTA, 1kata.com – CEO PT Federal International Finance (FIFGROUP), Margono Tanuwijaya, dinilai sebagai pimpinan yang mampu memimpin dalam situasi apapun khususnya dalam krisis pandemi dan bertindak sebagai sumber inspirasi dan kekuatan organisasi.

Karena kemampuannya ini, Margono Tanuwijaya meraih penghargan Indonesia Best CEO Award 2021- Employees Choice: In Multifinace – Above 15 Trillion IDR Category dalam The Best CEO Award 2021 yang diberikan oleh Iconomics Research and Consulting.

Bram S. Putro selaku Founder and Chief Executive Officer (CEO) The Iconomics mengatakan, kepemimpinan yang berani tapi tetap disertai kehati-hatian sangat dibutuhkan untuk business recovery keluar dari era pandemi.

Penilaian dilakukan melalui survei terhadap ribuan staf/karyawan berbagai industri dan kategori, dengan total responden mendekati 10.000 (kumulatif) pada awal Juni 2020.

Hasil akhir penilaian didapatkan dari gabungan 4 parameter yaitu popularity, competency, crisis leadership, dan personality.

Charles DW Simaremare Corporate Communication Department Head, yang mewakili Margono Tanuwijaya saat seremonial penghargaan menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi atas penghargaan terebut.

“Penghargaan ini tentunya akan menjadi energi bagi kami untuk terus semangat meningkatkan kinerja dan pelayanan kami kepada seluruh konsumen di seluruh Indonesia terlebih di saat masa pandemi sekarang ini,” ungkapnya

Charles juga tidak lupa menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada Iconomic dan tim juri atas penghargaan ini.

“Terima kasih kepada Iconomics dan tim juri atas penghargaan dan kepercayaannya kepada PT Federal International Finance untuk menerima apresiasi ini,” ungkap Charles.

Sumber: itte tolly
Editor: m.hasyim
Foto: 1kata.com

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below