Tolak Angin dan Kuku Bima Energi Makin Dipercaya Masyarakat

JAKARTA, 1kata.com – Dua produk unggulan perusahaan PT Jamu dan Farmasi Sido Muncul yaitu Tolak Angin dan Kuku Bima Energi, makin dipercaya masyarakat. Hal ini terbukti keduanya mendapat penghargaan Indonesia WOW Brand Award 2021.

Tolak Angin berhasil meraih Gold Champion untuk kategori obat masuk angin herbal. Sedangkan penghargaan Bronze Champion untuk kategori Energy Drink Kuku Bima Energi.

Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat, mengapresiasi penghargaan tersebut. Ia berharap penghargaan kali ini dapat menjadi motivasi lebih bagi perusahaan untuk tetap menjaga kualitas baik produk.

“Terpilihnya Tolak Angin dan Kuku Bima Energi dalam Indonesia WOW Brand Award 2021 diharapkan dapat memotivasi kami untuk menjaga dan meningkatkan kualitas produk-produk kami agar tetap mendapatkan tempat di hati para konsumennya,” ujar Irwan, Sabtu (27/3/2021).

Senada dengan Irwan, Ludwig Brasali selaku Senior Product Manager Sido Muncul, mengaku senang dengan penghargaan yang diterima kedua brand besar milik Sido Muncul ini. Meski begitu penghargaan ini tak serta merta membuat pihaknya senang.

Apresiasi ini, kata Ludwig, akan dimanfaatkan Sido Muncul untuk terus menjaga kepercayaan para konsumen.

“Ya tentunya senang sekali karena ini kan yang ngasih MarkPlus yang sudah di dunia marketing juga sudah pakar, kami senang sekali lah dapatkan penghargaan ini,” katanya.

Ia menambahkan, tentunya tantangannya adalah bagaimana mempertahankan ini, kalau mencapai kan biasanya lebih mudah, untuk mempertahankan ini yang nantinya akan kami pikirkan terus.

“Soalnya merek tolak angin ini kan sudah cukup lama, tantangannya untuk bisa bertahan ke generasi-generasi berikutnya supaya brand ini tetap eksis, brand awareness-nya tetap ada, apalagi di generasi milenial, gen z dan generasi berikutnya,” sambungnya.

Ludwig mengatakan, ada beberapa syarat mutlak yang harus dipenuhi sebuah produk. Seperti meningkatkan kepercayaan pengguna yang berasal dari generasi berbeda dan menjaga mutu melalui beberapa pengujian.

Sumber: itte tolly
Editor: m.hasyim
Foto: istimewa

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below