Suparno Djasmin: Idul Adha Momen yang Tepat Kuatkan Kebersamaan

JAKARTA, 1kata.com – Direktur In Charge Astra Financial Suparno Djasmin mengatakan kurban dalam hari raya Idul Adha memiliki dua dimensi, tidak saja ibadah-spiritual namun juga memiliki makna dimensi sosial.

“Momentum Idul Adha tahun ini, merupakan momen yang tepat untuk semakin menguatkan kebersamaan dan berbagi kebahagiaan dengan masyarakat sekitar,” kata Suparno Djasmin, saat penyerahan hewan kurban dalam rangka Hari Raya Idul Adha 2020, Rabu (29/7/2020).

Ia menambahkan, sebelas Lembaga Jasa Keuangan (LJK) dalam Astra Financial secara bertahap menyerahkan bantuan hewan kurban kepada masyarakat di sekitar sebanyak 18 ekor sapi dan 782 ekor kambing.

Sementara itu, salah satu penerima bantuan hewan kurban Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito selaku Aster Kaskostrad, mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang sinergi dengan Astra Financial untuk berbagi dengan masyarakat sekitar.

“Kami berterimakasih kepada Astra Financial sehingga kegiatan pada hari ini dapat terlaksana dengan baik, dan kami berharap kedepannya sinergi positif ini dapat terus terjalin sehingga lebih banyak lagi kebaikan yang dapat disebarluaskan bersama,” ujar Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito.

Dalam melakukan penyerahan hewan kurban ini Astra Financial dan Kostrad menggunakan protokol kesehatan, termasuk social distancing, penggunaan masker dan cuci tangan.

Sumber: itte tolly
Editor: m.hasyim
Foto: istimewa

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below