Terus-terusan Dihina, Ayu Ting Ting Laporkan Akun Gundik Empaeng ke Polisi

Ayu Ting Ting

JAKARTA, 1KATA.com – Terkait dugaan adanya penghinaan, penyanyi dangdut Ayu Ting Ting melaporkan pemilik akun instagram @gundik_empaeng ke Polda Metro Jaya, Jumat (20/8/2021).

Polisi sendiri telah melakukan penelitian terhadap laporan tersebut. “Laporan kami terima Jumat kemarin, terkait penghinaan pasal 315,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus kepada wartawan, Sabtu (21/8/2021).

Yusri menjelaskan, penyanyi itu melaporkan akun tersebut karena merasa mendapat penghinaan dari pemilik akun tersebut melalui konten-konten yang diunggahnya. Selain itu, akun tersebut juga diduga mengunggah konten yang turut menghina anak Ayu Ting Ting.

“Akun tersebut memposting pelapor dan anaknya yang berisikan tentang penghinaan,” jelasnya lagi.

Saat ini, pihak kepolisian masih melakukan pendalaman terhadap laporan yang dibuat. Jika ditemukan dugaan pelanggaran pidana, maka polisi akan meningkatkan status penanganan perkara itu menjadi penyidikan.

Dari informasi yang dihimpun, pemilik akun tersebut sudah berseteru beberapa kali dengan Ayu sebelum akhirnya resmi dilaporkan ke polisi. Dia disebut-sebut sebagai haters yang sering mengolok Ayu di akun instagramnya.

Sumber: CR-02
Editor: m.hasyim
Foto: istimewa

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below