Suami Masih di Bangkok, Ini Kata Aura Kasih

foto: wowkeren.com

JAKARTA, 1kata.com – Rumah tangga Aura Kasih dan Eryck Amaral kembali dipertanyakan karena sampai saat ini Eryck masih di Bangkok, Thailand, dan belum kembali ke Indonesia.

Saat melakukan sesi tanya jawab di Instagram Stories-nya, Aura Kasih kembali diberondong pertanyaan soal keberadaan sang suami.

“Hai mama2 wanna ask something?” tanya Aura Kasih.

“Kak papa nya belaa kemana gak pernah keliatan di story kk?” tanya salah satu netter yang langsung dijawab oleh Aura Kasih.

“Di bangkok Ada kontrak kerja.”

Tidak sampai di situ, ada lagi yang mempertanyakan alasan Eryck tidak menyempatkan waktu datang ke ulang tahun sang anak. Arabella W Amaral, buah hati Aura Kasih dan Eryck Amaral baru saja menginjak usia setahun bulan Juni 2020.

“Pas ultahnya bella kenapa papi nya gaada mom,” tanya netter.

“Papai nya nda bisa pulang kan penerbangan gak ada,” jawab Aura Kasih.

“Kak, kapan papa nya Bella ke Indo?” tanya netter lagi.

“Sedang urus visa,” jelas Aura Kasih.

Eryck Amaral memang tak bisa ke Indonesia lantaran kondisi pandemi Corona. Akan tetapi, Eryck Amaral terlihat sering berkomunikasi dan menghubungi Aura Kasihh serta anaknya melalui video call.

“Di mana papa bela kok LDRan?” tanya netter.

“Kan lagi covid sprti ini… banyak penerbangan di tutup,” tegas Aura Kasih.

Aura Kasih sudah sering kali memberikan penjelasan soal keberadaan Eryck Amaral. Bahkan saat Hari Raya Idul Fitri, Eryck Amaral dan Aura Kasih juga harus rela berjauhan.

Pasangan beda negara itu menikah pada 22 Desember 2018. Pernikahan digelar tertutup di Rumah Kertanegara, Jakarta Selatan. Sebelum menikah sah secara negara, Aura Kasih sudah lebih dulu menikah siri di Bangkok karena Eryck Amaral terikat kontrak kerja.

Sumber: CR-01
Editor: m.hasyim
Foto: istimewa

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below