Lady Gaga Pastikan Rilis Chromatica 29 Mei

Posted by: Tags: Reply
Lady Gaga

JAKARTA, 1kata.com – Lady Gaga akhirnya mengumumkan tanggal peluncuran baru karya yang ditunggu-tunggu, setelah menunda peluncuran album keenamnya yang harusnya rilis pada 10 April lalu, akibat pandemi covid-19.

“Perjalanan kembali berlanjut,” cuit Lady Gaga, Rabu (6/5/2020).

“Kalian bisa bergabung denganku di #Chromatica pada 29 Mei.”

“Chromatica” adalah album keenam Lady Gaga, empat tahun setelah “Joanne”.

Pada Maret lalu, Lady Gaga menunda perilisan album akibat pandemi virus corona covid-19.

“Ini adalah waktu yang sangat sibuk dan menakutkan bagi kita semua, dan saya percaya seni adalah salah satu hal terkuat yang kita miliki untuk memberikan kegembiraan dan penyembuhan satu sama lain selama masa-masa seperti ini, rasanya tidak benar bagi saya untuk melepaskan album ini dengan semua yang terjadi selama pandemi global,” kata Gaga melalui laman Instagramnya Maret lalu.

Meski “Chromatica” akan diluncurkan, para penggemar berspekulasi Lady Gaga tetap akan menunda tur “Chromatica Ball” yang rencananya diadakan pada Juli hingga Agustus, seperti dikutip dari EW.

Beberapa waktu lalu Lady Gaga menjadi kurator pengisi acara konser global “One World: Together At Home”, acara yang menunjukkan persatuan dan kebersamaan dari semua orang yang terimbas efek dari pandemi covid-19 dan diinisiasi Organisasi Kesehatan Dunia (WHO).

Sumber: CR-09
Editor: m.hasyim
Foto: istimewa

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below