Keluarga Glenn Fredly: Tak Perlu Hadir, Cukup Doakan Saja

Glenn Fredly

JAKARTA, 1kata.com – Karena situasi wabah virus corona, pihak keluarga musisi Glenn Fredly meminta penggemar tak menghadiri prosesi pemakaman Glenn yang akan dilangsungkan Kamis (9/4/2020) siang hari ini.

Rencananya, jenazah Glenn Fredly akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta, siang nanti.

Adik kandung Glenn Fredly, Uci Latuihamalo, mengatakan bahwa kakaknya akan dikebumikan setelah ibadah pelepasan pukul 11.00 WIB.

“Kita selesai ibadah pelepasan jam 11. Akan ada banyak penghormatan terakhir dari teman-teman musisi, apalagi bandnya,” ujar Uci saat ditemui di rumah duka Heaven Dharmais, Jakarta.

“Tanpa mengurangi rasa hormat, kami berharap agar para pelayat tidak hadir dalam prosesi pemakaman dikarenakan situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan saat ini,” kata perwakilan keluarga Glenn, Mozes Latuihamalo, menambahkan.

Menutup pernyataannya, Mozes berkata, “Doa rekan-rekan sekalian di mana pun berada, sudah lebih dari cukup untuk menguatkan kami dalam rasa duka ini.”

Glenn Fredly meninggal dunia di RS Setia Mitra, Jakarta Selatan, pada Rabu (8/4) setelah berjuang melawan penyakit meningitis. Selama hidupnya, Glenn dikenal sebagai musisi multitalenta yang sudah merilis 10 album solo.

Sumber: CR-08
Editor: m.hasyim
Foto: bisnis.com

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below