Jabodetabek Terima 4.000 Paket Sembako dari FIFGROUP

JAKARTA, 1kata.com – CEO FIFGROUP Margono Tanuwijaya mengungkapkan pihaknya ikut merasakan beban yang kini dirasakan masyarakat akibat meluasnya wabah virus corona (covid-19).

“FIFGROUP menyalurkan 75.510 paket sembako senilai Rp 14,953 miliar, yang tersebar di 620 titik di seluruh Indonesia,” kata Margono, di Jakarta, Selasa (7/4/2020).

Total paket sembako dana sosial syariah yang disalurkan oleh FIFGROUP untuk area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) sebanyak 4.000 paket dari 26 titik dari 620 titik di seluruh Indonesia.

Paket tersebut berisi beras 5 kg, minyak goreng 2 liter, mie instan, gula, teh, kopi, susu kental manis, serta roti kaleng.

Dalam pelaksanaan penyaluran bantuan ini, FIFGROUP dan setiap pihak yang terkait tetap menerapkan prosedur kesehatan untuk tetap menjaga kesehatan masyarakat, dan mendukung anjuran pemerintah perihal social/physical distancing (jaga jarak).

Sementara itu, Camat Cilandak Mundari yang menerima bantuan, menyampaikan ucapan terima kasih kepada FIFGROUP yang telah membantu memikirkan masyarakat yang berada di sekitar area kantor FIFGROUP.

“Dan saya yakin, bahwa apa yang diterima masyarakat ini sangat membantu meringankan beban masyarakat dalam kondisi yang berat ini,” katanya.

Untuk pendistribusian sembako ini, kata Mundari, pihaknya sudah berkoordinasi dengan lurah setempat perihal teknis pelaksanaan penyaluran bantuan paket sembako ini ke warga yang sudah kami data, supaya tidak terjadi keramaian warga terkait anjuran pemerintah untuk jaga jarak.

Sumber: itte tolly
Editor: m.hasyim
Foto: 1kata.com

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below