Ini Sebagian Bentuk Kepedulian FIFGROUP bagi Masyarakat

Jakarta, 1kata.com – Chief of Corporate Communication and Corporate Social Responsibility (CSR) PT Federal International Finance (FIFGROUP) Yulian Warman mengungkapkan, pihaknya akan terus memberikan bantuan kemanusiaan bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Sesuai dengan misi perusahaan yaitu membawa kehidupan yang lebih baik untuk masyarakat, FIFGROUP senantiasa berkomitmen hadir untuk membantu meringankan beban masyarakat,” kata Yulian Warnan, di Jakarta, Kamis (25/11/2020).

Bukan hanya itu, lanjut Yulian, FIFGROUP juga berkontribusi terhadap lingkungan melalui berbagai program yang dilakukan di seluruh Indonesia.

Sebelumnya, FIFGROUP juga telah melakukan berbagai langkah demi meringankan beban masyarakat sebagai bentuk pelayanan serta kepedulian di tengah pandemi, sebagai berikut:

Mendirikan Bank WAKAF di Rembang, dengan nominal Rp 3 miliar.

Penyerahan bantuan sembako sebanyak 76.510 paket di 620 titik se-Indonesia sebesar Rp 15,1 miliar.

Menyalurkan 579 hewan qurban kepada masyarakat di sekitar kantor cabang dan kantor pusat FIFGROUP, setara dengan Rp 1,7 miliar.

Bersama dengan Astra Financial menyerahkan 1 ambulance kepada RS St. Caroulus Jakarta senilai Rp 360 juta, serta 8 unit ventilator di 5 titik di Indonesia, dengan rincian 3 unit di Sumatera Utara, 2 unit di Bali, 1 unit di Nusa Tenggara Barat, 1 unit di Singkawang dan 1 unit di Jawa Barat, dengan total nominal Rp 3,895 miliar.

Memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) ke berbagai fasilitas kesehatan yang berada di cakupan wilayah kantor cabang FIFGROUP, dengan total nominal Rp 672 juta.

Serta kegiatan reguler Corporate Social Responsibility (CSR), mulai dari Pilar Pendidikan (79 event), Pilar Kesehatan (77 event), Pilar Pemberdayaan Masyarakat ke 54 Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) binaan FIFGROUP, dan Pilar Lingkungan, dengan total nominal Rp 1,853 miliar.

Sehingga total bantuan yang telah disalurkan oleh FIFGROUP kepada masyarakat dari awal Januari 2020 sampai dengan 26 November 2020 mencapai lebih dari Rp 26,7 miliar.

Sumber: itte tolly
Editor: m. hasyim
Foto: 1kata.com

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below