FIFGROUP Serahkan Gerry, Sapi Seberat 946 Kg ke Masyarakat Sekitar Kantor Pusat

JAKARTA, 1kata.com – Bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha 2021, PT Federal International Finance (FIFGROUP) menyerahkan Gerry, sapi seberat 946 kg dengan kondisi bugar dan sehat, disumbangkan untuk masyarakat sekitar kantor pusat FIFGROUP.

“Kami bersyukur, di usianya yang ke-32 tahun, FIFGROUP diberi kesempatan dan berkah untuk dapat berbagi hewan kurban kepada masyarakat sekitar, baik yang di kantor pusat maupun di cabang,” kata CEO FIFGROUP Margono Tanuwidjaya, saat penyerahan hewan kurban di Jakarta, Rabu (21/7/2021).

Ia berharap, semoga apa yang dilakukan hari ini dapat membantu masyarakat khususnya di masa pandemi Covid-19 saat ini.

Penyelenggaraan pemotongan hewan kurban dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat dan para petugas juga sudah melakukan test Covid-19. Pada kurban 2020 lalu sapi yang disumbangkan bernama “Gilang” memiliki berat 906 kg.

Camat Cilandak Mundari saat menerima hewan kurban yang berlokasi di Menara FIF mengatakan FIFGROUP telah membuktikan komitmennya untuk terus berkontribusi kepada masyarakat terutama yang tinggal di sekitar kantor pusat.

“Saya berterima kasih kepada FIFGROUP atas penyerahan hewan kurban ini, tentu akan sangat bermanfaat bagi masyarakat. Semoga kita semua selalu dalam perlindungan Yang Maha Kuasa agar selalu dapat saling membantu satu sama lain, seperti yang telah dilakukan FIFGROUP,” katanya.

Pada tahun 2018 jumlah hewan kurban yang disumbangkan oleh FIFGROUP sebanyak 488 ekor kambing dan 2 ekor sapi di 219 titik. Kemudian pada tahun 2019, menyalurkan hewan kurban sejumlah sejumlah 526 ekor kambing dan 2 ekor sapi di 230 titik. Dan pada tahun 2020, FIFGROUP menyalurkan 537 ekor kambing dan 2 ekor sapi di 235 titik. Untuk tahun 2021 ini FIFGROUP Serahkan 371 Kambing dan 3 Sapi di 235 Titik se-Indonesia.

Seremoni penyerahan hewan kurban dilaksanakan pada Rabu (21/7/2021) di Menara FIF, Jakarta Selatan. Hadir dalam acara seremoni tersebut adalah Chief Executive Officer (CEO) FIFGROUP Margono Tanuwijaya; Human Capital, General Support, & Corporate Communication Director Esther Sri Harjati; Advisor Astra Financial & FIFGROUP R. Soetjahja Nugroho; serta Chief of Corporate Communication & Corporate Social Responsibility (CSR) Yulian Warman.

Sumber: itte tolly
Editor: m.hasyim
Foto: 1kata.com

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below