FIFGROUP: SDM Unggul Sangat Mendukung Kemajuan Indonesia

BOGOR, 1kata.com – Perusahaan PT Federal International Finance (FIFGROUP) kembali menunjukkan kepeduliannya kepada dunia pendidikan.

Melalui Program CSR FIFGROUP Peduli, anak perusahaan PT Astra International Tbk ini menggandeng Dinas Pendidikan Bogor, FIFGROUP menggelar pelatihan peningkatan kompetensi guru yang diikuti 200 guru Sekolah Dasaar (SD) di Bogor, Rabu (5/2/2020).

Alasan dipilihnya kegiatan pelatihan kompetensi guru, menurut Head of Corporate Communication FIFGROUP Charles DW Simaremare, Senin, pendidikan merupakan salah satu dari 4 pilar program Corporate Social Responsibility (CSR) FIFGROUP.

Charles menambahkan, CSR FIFGROUP memiliki 4 pilar di antaranya, Pilar Kesehatan, Pilar Lingkungan Hidup, Pilar Pemberdayaan Masyarakat, dan pilar terakhir adalah Pilar Pendidikan.

Selain itu, tambah Charles, kegiatan ini selaras dengan tema hari peringatan Ulang Tahun Republik Indonesia adalah ‘SDM Unggul, Indonesia Maju’.

“Tema ini mengandung makna bahwa pembagunan Sumber Daya Manusia yang unggul akan sangat mendukung kemajuan Indonesia. Artinya pembangunan Sumber Daya Manusia menjadi kunci keberhasilan dan kesuksesan Indonesia di masa depan dan tentunya hal ini sejalan dengan pilar ke 4 CSR,” katanya.

Charles Simaremare menambahkan, FIFGROUP sebagai salah satu perusahaan multifinance terbesar di Indonesia harus didukung oleh tenaga karyawan yang berkualitas dan berdedikasi tinggi. Apalagi saat ini FIFGROUP telah memiliki kurang lebih 17 ribu karyawan dan didukung oleh 1.900 network dalam mengelola proses bisnisnya.

“Menjadi pemimpin industri yang dikagumi secara nasional merupakan visi yang selalu dikumandangkan dan dipegang oleh FIFGROUP untuk menjadi yang terbaik,” kata Charles.

Tentunya untuk menjadi pemimpin industri yang dikagumi, FIFGROUP terus berusaha menangkap dan memenuhi setiap kebutuhan pelanggannya dengan cara menyediakan beranekaragam Line of Business (LOB) atau produk-produk seperti FIFASTRA, DANASTRA, SPEKTRA, dan AMITRA.

Sumber: itte tolly
Editor: m.hasyim
Foto: 1kata.com

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below