FIFGROUP Peduli Stunting

JAKARTA, 1kata.com – PT Federal International Finance (FIFGROUP) menggelar kegiatan program Corporate Social Responsibility (CSR) berupa FIFGROUP Peduli Stunting (tengkes).

Kegiatan FIFGROUP Peduli Stunting kali ini merupakan implementasi dari Pilar FIFGROUP Sehat, di mana juga sejalan dengan misi perusahaan yaitu membawa kehidupan yang lebih baik untuk masyarakat.

Kegiatan ini diwujudkan dalam sejumlah kegiatan CSR 2023 yang tersebar di beberapa cabang. Salah satunya adalah yang digelar pada Jumat (19/5/2023), di FIFGROUP cabang Cinere, Depok, Jawa Barat.

Hadir dalam kegiatan tersebut Corporate Social Responsibility Senior Analyst FIFGROUP, Kinalson Tarigan, Camat Bojongsari, Rizal Farhan, dan Lurah Duren Seribu, Kiki Mutakim.

Kegiatan peduli stunting ini berkolaborasi dengan pemerintah setempat, Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas), dan Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) dalam mendukung penurunan prevalensi stunting.

Human Capital, General Support, and Corporate Communication Director FIFGROUP, Esther Sri Harjati, menyampaikan pihaknya terus berinisiatif mendukung program pemerintah melalui FIFGROUP Sehat.

“Kegiatan ini juga dimaksudkan untuk mencari calon penerima bantuan dan menciptakan kader-kader yang harapannya nanti membantu monitoring perkembangan dari anak-anak kurang gizi dan ibu hamil yang kita berikan bantuan,” katanya.

FIFGROUP Peduli Stunting dilakukan selama 2023 dengan terbagi menjadi 3 tahap dalam pemberian makanan sehat dan vitamin.

Di mana setiap tahap akan dilaksanakan di 3 titik dengan masing-masing 50 anak kurang gizi dan 50 ibu hamil, sehingga total dari keseluruhan program ini adalah 150 anak kurang gizi dan 150 ibu hamil. Dalam tiap tahapnya, cabang akan memantau perkembangan anak berdasarkan bantuan yang diberikan.

Sumber: ithe
Editor: m.hasyim
Foto: Corcom Fifgroup

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below