FIFGROUP Cabang Rungkut Tempati Gedung Baru

SURABAYA, 1kata.com– PT Federal International Finance, melakukan peresmian gedung FIFGROUP Cabang Rungkut.
Gedung baru FIFGROUP Cabang Rungkut ini terletak di Jalan Jemursari No. 32, Kelurahan Jemur Wonosari, Kecamatan Wonocolo, Kota Surabaya.

Peresmian ini merupakan bagian dari langkah FIFGROUP untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik dan optimal terhadap kantor-kantor Cabang FIFGROUP di berbagai titik wilayah Indonesia.

Dalam pembangunannya, gedung baru Cabang FIFGROUP Rungkut memiliki desain kekinian dengan beragam fasilitas yang dapat mengoptimalkan pelayanan FIFGROUP, seperti adanya integrated self service (ISS).

Peresmian ini dihadiri langsung oleh Operation Director FIFGROUP, Setia Budi Tarigan, didampingi oleh Human Capital, General Support, and Corporate Communication Director FIFGROUP, Esther Sri Harjati. Selain itu, peresmian ini dihadiri oleh Kepala Wilayah FIFGROUP Jawa Timur 1, Bahagianto, dan Kepala Cabang Rungkut, Ahmad Miftah.

Pada kesempatan itu, Setia Budi Tarigan mengatakan bahwa peresmian gedung baru Cabang Rungkut kali ini menjadi kebanggaan bagi FIFGROUP di tengah wabah Covid-19 saat ini.Seperti yang diketahui, pandemi Covid-19 menjadi tantangan besar bagi seluruh perusahaan di Indonesia khususnya FIFGROUP
Namun di tengah kondisi tersebut, FIFGROUP telah menyalurkan pembiayaan senilai Rp 32,83 triliun, di mana angka ini meningkat sebesar 4,64% jika dibandingkan tahun 2020 yang hanya menyalurkan pembiayaan senilai Rp 31,37 triliun.

Beri Pelayanan Sepenuh Hati

Dalam memberikan pelayanan terbaiknya bagi customer, FIFGROUP mengedepan nilai MUDAH (Melayani, Unggul, Dekat, Aktif, Hasil) yang menjadi tagline pelayanan optimal untuk customer.
FIFGROUP senantiasa memberikan pelayanan yang cepat sesuai dengan prosedur, responsif dan berinisiatif tinggi,

Peresmian gedung baru Cabang Rungkut ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja tersebut..
Sebagai ungkapan rasa syukur, FIFGROUP melaksanakan kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan dengan menyalurkan bantuan sosial dan melakukan penanaman pohon di sekitar halam gedung, sebagai usaha melestarikan lingkungan sekitarnya.

“Semoga melalui bantuan yang disalurkan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi Yayasan Al-Jihad dan Warga Jemur Wonosari”, kata Esther Sri Harjati usai penyerahan bantuan sosial.

Sumber: ithe
Editor: m.hasyim
Gambar: istimewa

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below