CEO FIFGROUP Raih Penghargaan The Most Inspiring CEO

JAKARTA, 1kata.com – Presiden Direktur PT Federal International Finance atau Chief Executive Officer (CEO) FIFGROUP, Margono Tanuwijaya, didapuk sebagai The Most Inspiring CEO pada ajang iCIO Award 2023, di Jakarta, Kamis (9/3/2023).

FIFGROUP adalah perusahaan pembiayaan yang merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial, menyadari akan pentingnya digitalisasi bagi proses operasional hingga pelayanan kepada pelanggan.

Upaya digitalisasi FIFGROUP telah dimulai jauh sebelum pandemi datang. Hal ini tidak lepas dari peran dan arahan dari Margono sebagai seorang CEO yang mampu memberikan insight dan direction yang jelas.

“Teknologi dikembangkan sesuai kebutuhan. Teknologi selalu berkembang dan kebutuhan konsumen juga selalu berubah,” kata Margono.

Ia menambahkan, seorang CEO harus up-to-date terhadap teknologi baru dan juga harus mengerti bisnis bukan hanya mengerti teknologi tetapi perkembangan kompetisi bisnis, dan juga harus mengerti proses operasional sehingga dalam menentukan strategi IT itu sendiri itu tidak salah dan sesuai dengan kebutuhan bisnis.

“Proses digitalisasi FIFGROUP diawali dengan digitalisasi terhadap proses operasional, kemudian dikembangkan ke partner dan konsumen untuk memberikan pengalaman yang baik dalam berhubungan dengan FIFGROUP,” katanya.

Karena itu, lanjutnya, dengan semangat kolaborasi antar bisnis unit, maupun dengan partner kerja sama lainnya, FIFGROUP berinovasi untuk meningkatkan produk, layanan serta customer experience, dengan memanfaatkan serta memperkuat ekosistem yang ada.

Sumber: ithe
Editor: m.hasyim
Foto: Corcom FIFGROUP

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below