32.000 Paket Takjil Dibagikan FIFGROUP ke Seluruh Pelosok Indonesia

FIFGROUP Berbagi

JAKARTA, 1kata.com – Perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia, PT Federal International Finance (FIFGROUP), melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) Peduli, membagikan takjil buka puasa sebanyak 32.000 paket yang tersebar di 235 cabang seluruh Indonesia dan kantor pusat.

Program senilai lebih dari Rp 320 juta yang berasal dari Dana Sosial Syariah ini merupakan pembagian takjil terbesar yang dilakukan oleh perseroan dalam 3 tahun terakhir. Takjil yang dibagikan berupa kurma, makanan kecil, dan minuman.

Program ini diawali dengan acara simbolis serah terima takjil yang dilakukan oleh Dino Saputra Corporate Social Responsibility Senior Analyst kepada Panti Asuhan Dompet Yatim dan Dhuafa, di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, pada Jumat (7/5/2021).

Sementara itu, Yulian Warman selaku Chief of Corporate Communication and CSR berharap apa yang dilakukan perseroan dapat menjadi semangat yang baru untuk terus menjalankan ibadah puasa.

“Mari kita laksanakan amal ibadah puasa ini dengan segala ketulusan hati dan mendapat keberkahan dari Allah Swt,” tuturnya.

Kegiatan pembagian takjil kemudian dilaksanakan di seluruh cabang FIFGROUP, mulai dari Sabang sampai Merauke.

Sumber: itte tolly
Editor: m.hasyim
Foto: 1kata.com

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below