Pandemi Corona, Bos Sido Muncul: Harus Tetap Semangat

JAKARTA, 1kata.com – Banyak masyarakat yang belum siap menjalani pola hidup normal yang baru atau new normal di tengah-tengah pandemi virus corona yang belum sepenuhnya hilang.

Ada kelompok masyarakat yang nekad menghadapi new normal dengan bekal apa adanya karena alasan mencari nafkah bagi keluarga.

Ada juga kelompok masyarakat yang setengah-setengah, antara berani dan khawatir.

Apa pun alasannya, di tengah pandemi virus corona saat ini, Direktur PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk Irwan Hidayat mengingatkan agar masyarakat tetap bersemangat menjalani kehidupan.

Irwan Hidayat mengingatkan masyarakat melalui penayangan iklan Kukubima Energi Laskar Mandiri yang diproduksinya.

Melalui akun twiternya, @IrwanSido, yang dilansir 1kata.com, Rabu (17/6/2020), Irwan Hidayat mengungkapkan bahwa iklan ini dibuat untuk memberi apresiasi dan semangat kepada mereka yang berjuang untuk hidup mandiri.

Mereka yang disebut mampu berjuang untuk hidup mandiri di antaranya para penjual lamu gendong, pengasong, tukang ojek sepeda, penyemir sepatu.

“Semua masyarakat, siapa pun mereka, memiliki kemampuan berjuang untuk hidup mandiri. Apalagi dalam pandemi corona seperti saat ini, jangan menyerah,” katanya.

Irwan juga menceritakan, ide pembuatan iklan Kukubima Energi Laskar Mandiri, termasuk penciptaan lirik dan lagunya dibuat di dalam penerbangan pesawat Garuda Indonesia yang tengah mengudara pada rute Jakarta-Semarang.

Iklan lengkapnya bisa dibuka di tautan berikut ini:

Sumber: itte tolly
Editor: m.hasyim
Foto: republika

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below