Air Supply Bakal Konser di Solo, Harga Tiket Termurah Rp600 Ribu

JAKARTA, 1kata.com – Duo rock legendaris asal Australia dan Inggris, Air Supply, bakal menggelar konser di Edutorium Universitas Muhammadiyah Surakarta, Solo, Pada 1 Desember mendatang.

Musisi Graham Russell pada vokal dan gitar, dan Russell Hitchcock sebagai vokal itu akan kembali menyambangi Indonesia dalam rangkaian turnya yang bertajuk The Lost In Love Experience.

Keduanya diboyong ke Indonesia oleh PT Mega Konser Utama (M Entertainment).

“Solo dipilih karena memang fan base terbesar Air Supply itu kebanyakan ada di Solo, Yogyakarta, dan Semarang,” kata Co Founder dan Project Director M Entertainment, Arden Wiebowo pada jumpa pers di Jakarta, Senin (6/11/2023).

“Sehingga kita pilih yang di tengah, yakni kota Solo, agar fans dari bagian Jawa lainnya dapat semua berkumpul di sana,” tambah Arden.

Ia mengatakan, konser Air Supply akan disuguhkan selama 90 menit, membawakan tembang-tembang hits-nya seperti All Out of Love, Even the Nights Are Better, hingga Goodbye.

“Semua lagu hits-nya pasti dibawakan, tapi saya tidak bisa sebutkan semua dulu, biar seru,” Arden menambahkan.

Indonesia akan menjadi negara pembuka di Asia untuk tur Air Supply tahun ini. Pihak promotor pun memilih artis muda Tanah Air Brisia Jodie sebagai penampil pembuka membawakan total lima lagu andalannya.

“Air Supply ini kan grup legendaris yang sudah tidak muda, dan kami ingin menyatukan berbagai generasi, kami juga ingin menarik peminat segment usia 17 – 30 tahun, sehingga kami pilih Brisia Jodie sebagai opening act,” kata Founder M Entertainment James Louis.

Menargetkan 6.000 penonton, promotor yang merupakan anak perusahaan dari Hyundai Asset Management, Korea itu membagi kategori penonton menjadi tujuh kelas yaitu Festival, Wings I (lantai 2), Wings II (lantai 3), Center I (lantai 2), Center II (lantai 3), VIP dan WVIP. Penjualan tiket dimulai tanggal 3 November hingga 1 Desember 2023.

Berikut rincian harga tiketnya:

Festival: Rp600 ribu
Wings I: Rp860 ribu
​​​Wings II: Rp750 ribu
Center I: Rp1,05 juta
Center II: Rp950 ribu
VIP: Rp1,8 juta
VVIP: Rp3 juta

Penulis: CR-19
Editor: m.hasyim
Foto: istimewa

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below