FIFGROUP Raih Empat Kategori pada PR Indonesia Awards 2023

DENPASAR, 1kata.com – PT Federal International Finance (FIFGROUP) meraih empat penghargaan sekaligus dalam gelaran PR Indonesia Awards (PRIA) 2023, di Denpasar, Bali, Jumat (17/3/2023).

FIFGROUP meraih penghargaan pada empat kategori yang dipertandingkan pada PRIA 2023, yaitu Bronze Winner pada kategori Manajemen Krisis – Krisis & Pasca Krisis, Gold Winner pada Program PR – Corporate PR – Media Literacy “Debt Collector”.

Juga Silver Winner pada Program PR – Corporate PR – PDKT (Pahami, Dekati, Kenali, Temani) dengan Media, dan Terpopuler – Media Massa.

Penghargaan diberikan Founder & CEO VMCS Advisory Indonesia dan President IABC Indonesia Chapter, Elvera Makki, kepada Human Capital, General Support, & Corporate Communication Director FIFGROUP, Esther Sri Harjati.

Baca juga: FIFGROUP Targetkan Pembiayaan Rp37,89 Triliun di 2023

Esther menyampaikan rasa syukur atas penghargaan yang diterimanya. “Terima kasih atas kepercayaan dan penghargaan yang diberikan kepada FIFGROUP sebagai perusahaan yang dinilai mampu melaksanakan dan memberikan performance terbaik terutama dalam kegiatan-kegiatan komunikasi, serta aktivitas-aktivitas public relations,” katanya.

Esther menambahkan, penghargaan ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri, mengingat bahwa disrupsi teknologi yang melesat signifikan cukup menjadi suatu tantangan dalam terlaksananya berbagai kegiatan public relations yang dilakukan.

“Kami berharap, penghargaan ini dapat menjadi penyemangat yang baru bagi seluruh insan FIFGROUP agar terus dapat memberikan yang terbaik serta mempertahankan kinerja,” tambahnya.

Sumber: ithe
Editor: m.hasyim
Foto: Corcom Fifgroup

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below