Sarat Prestasi, Kompol Fantry Taherong Borong 4 Penghargaan dari Kapolda Hingga Presiden

MAKASSAR, 1kata.com – Kompol Fantry Taherong yang kini menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Mutasi dan Jabatan (Kasubbag Mutjab) Bag Binkar Biro SDM Polda Sulsel, menerima 4 penghargaan sekaligus dari Kapolda Sulsel hingga Presiden RI Joko Widodo.

Pemberian penghargaan diberikan oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam, pada upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian dan Pemberian Tanda Kehormatan, Penghargaan atau Reward kepada personel yang berprestasi di jajaran Polda Sulsel, Senin (4/1/2021).

Pada hari itu, sebanyak 2.676 personil Polri se Polda Sulsel menerima kenaikan pangkat pada awal tahun baru 2021 ini.

Kompol Fantry Taherong menjadi perwira menengan (pamen) Polri yang istimewa dalam acara ini, karena ia menerima penghargaan dari Presiden Jokowi dalam bentuk medali dan piagam yang diberikan kepada personil Polri yang jasa-jasanya sangat besar bagi institusi Polri.

Sedangkan penghargaan dari Kapolri dalam bentuk pin dan Keputusan Kapolri, sementara penghargaan dari Kapolda Sulsel dalam bentuk piagam penghargaan

Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam berpesan kepada seluruh personel yang telah menerima penghargaan agar tidak boleh terlena dengan penghargaan yang ada, tetapi justru sebaliknya harus lebih meningkatkan kinerja untuk bekerja lebih baik lagi demi kemajuan institusi Polri yang tercinta ini.

“Penghargaan ini harus bisa menjadi pemacu semangat untuk bekerja dan mengabdi sebaik mungkin bagi rakyat, bagi institusi Polri dan bagi bangsa serta negara Indonesia,” kata Merdisyam.

Sumber: joko
Editor: m.hasyim
Foto: 1kata.com

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below