Wow, Boy William Bangun Barbershop Pribadi

Boy William dan Karen Vendela. (foto-grid.id)

JAKARTA, 1kata.com – Presenter Boy William akan membuat barbershop pribadi di rumah barunya. Emang seperlu apa sih sampai Boy harus membuat barbershop pribadi?

“Karena bertahun-tahun aku rambutnya begini-begini mulu, jadi aku sering banget potong rambut. Nah terinspirasi dari covid, karena takut potong rambut di luar, jadi aku bikin barbershop di dalam rumah,” kata Boy saat dijumpai di Jakarta Barat, Jumat (1/4/2022).

Boy juga menjelaskan, akan ada tukang cukur pribadi di barbershopnya nanti. Dengan demikian, ia pun tak perlu lagi mengunjungi barbershop di tempat umum untuk memangkas rambutnya.

Mengenai desain dan tema dari rumah baru tersebut, Boy mengatakan bahwa semuanya telah didiskusikan pula dengan keluarganya bahkan dengan kekasihnya Karen Vendela.

Selain Boy yang ingin memiliki barbershop pribadi, dia menjelaskan bahwa Karen pun juga akan memiliki wardrobe luas di rumah tersebut.

“Kalau dia maunya punya wardrobe yang luas. Nggak tahu ya buat apa. Kalau gue kan bajunya itu-itu saja. Paling lima biji, habis dicuci, taro paling atas, pake lagi,” jelas Boy.

Saat ini Boy mengatakan bahwa rumahnya sudah sekitar 70 persen rampung. Namun, rumah tersebut diperkirakan akan dapat ditempati di awal tahun depan.

Sumber: CR-02
Editor: m.hasyim
Foto: istimewa

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below