Soal Pernah 2 Kali Nikah, Amanda Manopo Bikin Geger

Amanda Manopo. (foto-grid.id)

JAKARTA, 1kata.com – Setelah dikabarkan dirinya pernah menikah di umur 18 tahun dan 21 tahun, aktris cantik Amanda Manopo ramai diperbincangkan.

Karena kehebohan itu, sang bunda pun akhirnya klarifikasi. Henny, ibunda Amanda Manopo mengatakan ada yang memelintir ucapan Amanda. Henny jelas membantah Amanda Manopo sudah pernah menikah dalam usia yang sangat muda.

“Nggak (benar), itu ada yang pelesetin ucapannya dia. Nggak ada (sudah pernah nikah dua kali),” tegas Henny, saat dihubungi wartawan melalui telepon, Rabu (20/1/2021).

Sang bunda mengatakan, ada kalimat Amanda Manopo yang disalahartikan. Bukan sudah menikah, melainkan ada rencana untuk menikah di usia muda.

“Maksudnya dia, dia di usia 18 tahun ada rencana untuk menikah muda,” katanya.

“Orang masih anak-anak,” tambah ibunda Amanda Manopo.

Dalam tayangan channel YouTube Dapur Bincang Online, sang bunda mengatakan Amanda Manopo bermaksud mengatakan dua kali gagal untuk rencana menikah.

“Belum. Itu dipelesetin ucapan dia. Yang dia sampaikan di rumah Billy dia bilang, ‘Aku dua kali gagal untuk rencana nikah.’ Gitu,” beber sang bunda.

“Kalau dia nikah pasti saya kasih informasi. Pasti semua juga tahu,” tegasnya.

“Saya sudah gagal dua kali (nikah). Aku waktu itu pernah nikah umur 18 tahun, umur 21 ini aku harusnya nikah waktu itu dulu ya,” kata Amanda Manopo, saat dirinya menjadi bintang tamu dalam channel YouTube Dapur Bincang Online.

Oleh karena itu, Amanda Manopo mengaku kini jauh lebih belajar untuk menjalin hubungan. Dirinya tak mau gagal lagi.

Sumber: CR-02
Editor: m.hasyim
Foto: istimewa

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below