Phil Collins Jual Rumah Mewahnya Rp549 Miliar

Phil Collins dan Orianne Cevey

MIAMI, 1kata.com – Phil Collins akhirnya menjual perkebunan mewahnya di Miami Beach, Florida, seharga USD39,25 juta atau setara Rp549 miliar (kurs Rp14.009), setelah berseteru dengan mantan istrinya yang juga perancang perhiasan kelahiran Swiss, Orianne Cevey.

Pelantun Another Day in Paradise tersebut awalnya mematok harga di angka USD40 juta (Rp560 miliar), namun akhirnya turun di harga USD39 juta.

Phil Collins dan Orianne Cevey bercerai pada 2008, namun kembali rujuk pada 2015 setelah Collins memberinya rumah dan perkebunan di Miami Beach seharga USD33 juta.

Hubungan keduanya kembali memburuk, dan Covey kembali menikah. Dia membawa suami barunya ke rumah tersebut sehingga menimbulkan masalah.

Perkebunan seluas 1,2 hektar tersebut awalnya dimiliki oleh Jennifer Lopez selama beberapa tahun. Dia menjualnya USD13,9 juta pada 2005.

Perkebunan tersebut memiliki rumah utama seluas 1.021 meter persegi. Rumah tersebut dilengkapi dengan enam kamar tidur dan sembilan kamar mandi.

Rumah tersebut sangat terjaga privasinya karena tertutup oleh oleh pepohonan palem yang lebat. Rumah yang dibangun pada 1929 tersebut bergaya arsitektur Spanyol dan Italia.

Di bagian dalam rumah, detail kayu berusia 150 tahun menghiasi atap dan jendela serta bagian lantainya dilapisi keramik gelap.

Ruang tamu dan ruang makan formal yang luas. Ruang keluarga dengan sofa kulit, dapur dilengkapi meja marmer putih dengan peralatan mahal.

Kamar utama dihiasi palet netral dengan jendela yang terbuka ke loggia besar. Di bagian depan rumah, ada taman hijau dengan hamparan rumput.

Fasilitas di halaman belakang mencakup paviliun di tepi kolam renang, dapur outdoor dan dermaga perahu pribadi untuk kapal pesiar.

Sumber: CR-05
Editor: m.hasyim
Foto: istimewa

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below