Ketua Bhayangkari Sulsel Tatap Muka dengan Bhayangkari Pelabuhan Makassar

MAKASSAR, 1kata.com – Ketua Bhayangkari Daerah Sulawesi Selatan (Sulsel) Diana Muktiono, meminta agar semua jajaran Bhayangkari di Polres Pelabuhan bisa memberikan dukungan maksimal bagi tugas suami.

“Salah satu kunci sukses suami dalam menjalankan tugas negara adalah dukungan dari istri. Ini yang harus terus kita tekankan,” kata Diana Muktiono, saat berkunjung ke Mapolres Pelabuhan Makassar, Selasa (7/2/2017).

Penyambutan rombongan ketua Bhayangkari Daerah Sulsel ini dilakukan Ketua Cabang Fitria Said Anna Fauza dengan penyerahan buket bunga dan cinderamata.

Ketua Cabang Bhayangkari Fitria Said Anna Fauza, mengungapkan, dirinya akan menerukan pesan Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel kepada seluruh jajaran Bhayangkari.

“Pesan ini akan kami sampaikan kepada semua Bhayangkari dan akan kami ingatkan agar menjadi pegangan bagi Bhayangkari,” kata Fitria.

Ikut dalam penyambutan ini Wakapolres Pelabuhan Makassar Kompol Sri Bulan serta persembahan tari Paduppa oleh Polwan dan Bhayangkari Polres Pelabuhan Makassar.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh pada Polwan, Perwakilan Guru, Warakawuri dan anak yatim Polri yang diperkirakan mencapai 150 orang.

Setelah acara selesai Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel bersama rombongan menuju Mako Dit Pol Airud untuk santap siang bersama.

Sumber: CR-01 | editor: m.hasyim

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below