Gerak Cepat Jajaran Polres Selayar, Selamatkan Nyawa Petugas PLN

SELAYAR, 1kata.com – Nyawa petugas PLN ranting Selayar bernama Budianto (35) yang tersengat listrik, Senin (25/7/2016) sore, berhasil diselamatkan berkat kesigapan jajaran Polres Kepulauan Selayar.

“Alhamdulillah, gerak cepat kita membuahkan hasil dan korban bisa kita selamatkan,” kata Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Said Anna Fauza, SIK, di Selayar, Selasa (26/7/2016).

Budianto, merupakan warga Dusun Cinimabela Desa Parak, Kecamatan Bontomanai Kabupaten Kepulauan Selayar, mengalami kecelakaan kerja pada hari Senin sekitar pkl 15.00 Wita di Dusun Ballabulo Desa Pariangan Kecamatan Bontosikuyu, Kabupaten Kepulauan Selayar.

“Berdasarkan laporan dari anggota di lapangan, pada saat itu petugas PLN ini sedang melakukan pekerjaan yakni memangkas daun kelapa yang mengenai kabel listrik menggunakan stik. Tiba-tiba alat stik yang digunakan mengenai kabel listrik hingga korban tersengat,” kata Said.

Akibat tersengat listrik, korban mengalami luka bakar melepuh pada bagian tangan kanan, paha kanan, kaki kanan dan kiri dan hingga saat ini korban berada di RSU KH. Hayyung untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Sumber: CR-03 | editor: m.hasyim

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below