Avril Lavigne Rilis Lagu We Are Warriors untuk Amal

Avril Lavigne

JAKARTA, 1kata.com – Musisi Avril Lavigne merilis lagu baru yang hasil penjualannya akan digunakan untuk membantu menangani krisis akibat pandemi virus corona.

Penyanyi berusia 35 tahun ini mengungkapkan bahwa lagu berjudul We Are Warriors itu akan dirilis pada Jumat (24/4) mendatang.

“Sejak dunia kita terpuruk beberapa minggu lalu, aku melihat orang-orang biasa memakai pakaian pelindung dan berperang,” tulis Lavigne di Instagram.

“Tugas sederhana seperti mengirim surat telah menjadi upaya heroik. Sepanjang malam semua orang diminta berperang (melawan corona). Sepanjang malam semua orang menjadi ‘Warriors,'” lanjutnya.

Pelantun When You’re Gone ini kemudian mengatakan bahwa dirinya ingin terlibat dan berkontribusi. Untuk itu, ia menggunakan kemampuannya dalam bermusik dan mendedikasikannya untuk situasi saat ini.

“Saya merekam ulang ‘Warriors’ untuk mencerminkan dunia kita saat ini dan semua hal heroik yang menakjubkan yang kalian semua lakukan,” katanya.

“Untuk semua pekerja rumah sakit, petugas pos, pekerja toko kelontong, polisi, pemadam kebakaran, dan kalian semua yang terguncang. Ini untuk kalian,” lanjut Lavigne.

Dia menambahkan, “Selain itu, saya akan menyumbangkan hasil bersih dari lagu ini ke Project HOPE, sebuah organisasi luar biasa yang ada di garis depan menjaga keamanan para dokter dan staf medis di seluruh dunia.”

Selain itu, Lavigne juga mengajak para penggemarnya untuk terlibat dan berkontribusi dengan ikut menyumbang.

“Terima kasih atas semua yang Anda lakukan. Saya ingin kalian tahu kalau saya melihat dan mendukung kalian. We Are Warriors,” tutupnya.

Avril Lavigne merilis album terbarunya yang bertajuk Head Above Water pada 2019. Album tersebut merupakan penantian yang panjang setelah Avril vakum dari dunia tarik suara selama 5 tahun akibat penyakit Lyme.

Sumber: CNN Indonesia
Editor: m.hasyim
Foto: istimewa

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below