Sido Muncul Luncurkan Produk Berbentuk Kapsul untuk Penuhi Pasar Ekspor

JAKARTA, 1kata.com – Perusahaan Jamu dan Farnasi PT Sido Muncul Tbk (SIDO) terus mengembangkan bisnisnya. Pasar ekspor yang sudah terbuka, terus digarap secara maksimal.

Untuk memperluas pasar ekspor itulah, Sido Muncul, pada Kamis (20/2/2020) pekan lalu meluncurkan tujuh produk baru berupa food suplement yang dikemas dalam bentuk kapsul.

Peluncuran produk ini merupakan cara perusahaan untuk menyamakan persepsi di luar negeri agar bisa menggaet pasar ekspor.

“Karena kalau kami membuat jamu, regulasinya tak ada di luar negeri, tapi untuk food supplement sudah ada regulasinya,” ujar Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat, Selasa (25/2/2020).

Peluncuran yang ke-7 produk food suplement yang dilakukan pada Kamis (20/2) pekan lalu itu, melengkapi 33 produk yang sudah telah dipasarkan sebelumnya.

Irwan menambahkan, dibutuhkan waktu setidaknya 4 tahun untuk persiapan, mulai dari mesin hingga riset dan pengembangan produk.

“Dua tahun akhirnya sukses mengembangkan tolak linu dan tolak angin di mana 1 sachet ini sama dengan satu soft capsule,” katanya.

Ketujuh produk Food Supplement ini adalah Tolak Angin, Tolak Linu, Sari Kunyit, Vitamin E 100 I.U, Vitamin E 300 I.U, Vitamin D3 400 I.U, dan Virgin Coconut Oil (VCO).

Sumber: itte tolly
Editor: m.hasyim
Foto: istimewa

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below