Sido Muncul Genjot Produk Baru

David Hidayat

JAKARTA, 1kata.com – Perusahaan jamu dan farmasi terbesar di Asia PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk, menggenjot produksi mereka di tengah pandemi virus corona.

Menurut Direktur Utama Sido Muncul, David Hidayat, perseroan akan meluncurkan minimal satu produk baru pada kuartal III/2020.

“Paling cepat September,” kata David Hidayat, Selasa (7/7/2020).

Menurutnya, emiten berkode saham SIDO itu baru saja meluncurkan produk anyar sehingga perlu ada jeda waktu.

“Kami telah menyiapkan beberapa produk baru, masih dalam kategori herbal. Dan akan diluncurkan mudah-mudahanan pertengahan kuartal III, karena kami baru saja meluncurkan produk herbal berbentuk kapsul,” katanya.

David mengatakan kapsul itu merupakan suplemen dengan PH tinggi bertingkat 11, yang telah melalui penelitian selama lebih dari empat tahun.

Sido Muncul, kata David, menggunakan charcoal yang berasal dari beberapa bahan herbal yang diextraksi melalui proses khusus, sehingga menghasilkan kapsul tersebut.

“Produk ini bermanfaat meningkatkan daya tahan tubuh sehingga dapat melawan bakteri dan virus karena sifat alkalinya,” imbuhnya.

Lebih lanjut David berharap pemerintah tetap mempertahankan status kenormalan baru untuk menunjang kegiatan bisnis. Dengan demikian, kegiatan ekonomi mulai berjalan seperti normal.

“Diharapkan demikian karena dengan new normal, kegiatan ekonomi mulai kembali normal,” katanya.

Sumber: itte tolly
Editor: m.hasyim
Foto: istimewa

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below