Serahkan Rp700 Juta bagi 1.000 Duafa dan 5 Ponpes, Irwan Hidayat: Saya Sangat Bersyukur

JAKARTA, 1kata.com – Pada bulan suci Ramadan kali ini, perusahaan jamu dan farmasi PT Sido Muncul kembali berbagi kebaikan dengan memberikan bantuan senilai Rp700 juta bagi 1.000 kaum duafa di Kabupaten Semarang dan lima ponpes (pondok pesantren).

Sido Muncul juga melakukan penandatanganan kerja sama dengan Nusantara Utama Cita (NU Circle) terkait Pemberdayaan Pesantren dan Pembelajaran Santri Melalui Komoditas Tanaman Rempah dan Obat.

“Saya sangat bersyukur bisa mewakili untuk memberikan bantuan bagi para dhuafa. Setiap bulan Ramadan, Sido Muncul melakukan ini,” kata Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat, Rabu (20/4/20022).

Sebelumnya, Irwan Hidayat menyerahkan bantuan secara simbolis melalui zoom di Kantor Sido Muncul, Jakarta, Selasa (19/4/2022).

“Menurut saya, ini sangat praktis dan sudah berjalan selama 16 tahun,” kata Irwan Hidayat.

Dia menambahkan, beberapa hari lalu, pihaknya menyerahkan santunan sebesar Rp200juta untuk 1.000 anak yatim dan duafa di sekitar kantor Sido Muncul Jakarta.

Selanjutnya Sido Muncul kembali memberikan santunan kepada 1.000 kaum duafa di Kabupaten Semarang dan lima ponpes. Masing-masing pondok pesantren akan menerima Rp100juta.

“Selain itu kami juga melakukan penandatanganan MOU kerja sama dengan NU Circle,” imbuh Irwan.

Sumber: ithe
Editor: m.hasyim
Foto: istimewa

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below