Sentuhan Kemanusiaan dari FIFGROUP itu Ringankan Beban 5 Yayasan Agama

JAKARTA, 1kata.com – Menyadari luasnya penyebaran dan dampak wabah Covid-19, FIFGROUP kembal memberikan bantuan sosial kepada masyarakat. Kali ini bantuan diserahkan kepada 5 yayasan dari 5 agama.

Penyerahan bantuan bertepatan dengan rangkaian penyelenggaraan Rapat Pimpinan FIFGROUP 2021.

Ke 5 yayasan yang menerima bantuan antara lain, Agama Islam Yayasan Rahmatan Lil-Alamin, Agama Kristen Yayasan Kami Satu, Agama Khatolik Yayasan Suaka Kasih Bunda, Agama Hindu Yayasan Anatha Nusantara, Agama Budha Lembaga Penyantun Anak (LPA) Guna Nanda.

Penyerahan bantuan ini diserahkan langsung oleh Human Capital (HC), General Support (GS) & Corporate Communication Director Esther Sri Harjati, didampingi oleh Chief of Corporate Communication and Corporate Social Responsibility (CSR) Yulian Warman.

Untuk setiap panti, FIFGROUP menyerahkan bantuan sebesar Rp 25 juta, sehingga total bantuan yang diserahkan adalah sebesar Rp 125 juta.

“Tentu kami berharap semoga bantuan yang diserahkan ini dapat membawa manfaat untuk adik-adik dan pengurus panti, terlebih di masa pandemi ini, dan dapat digunakan dengan sebaik-baiknya,” ujar Esther dalam sambutannya pada acara yang digelar di Menara FIF Jakarta Selatan, Kamis (25/11/2020).

Ditemui usai acara, Rosmini yang pengurus yayasan Rahmatan Lil-Alamin mengubgjapkan rasa terima kasihnya kepada FIFGROUP.

“Kami sangat berterima kasih kepada FIFGROUP yang telah memberikan bantuan kepada yayasan kami. Bantuan ini sangat berguna khususnya di masa pandemi seperti saat ini. Semoga FIFGROUP tetap berjaya dan terus menjadi perusahaan yang bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Rosmini sambil menangis penuh haru.

Senada dengan Rosmini, I Made Rama sebagai perwakilan Agama Hindu Yayasan Anatha Nusantara juga mengatakan Bantuan FIFGROUP sangat membantu dan bermanfaat apalagi di tengah pandemi seperti sekarang.

“Terima kasih atas perhatiannya kepada kami dan semoga FIFGROUP terus berjaya dan terus dapat membantu banyak orang, ujarnya.

Sumber: itte tolly
Editor: m.hasyim
Foto: 1kata.com

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below