Puskesmas Wanasari Terima Bantuan APD dari FIFGROUP

Posted by: Tags: Reply

JAKARTA, 1kata.com – Kepala Cabang FIFGROUP Cabang Bekasi 3 (Cibitung) Ragil Handayani menyerahkan bantuan Alat Perlindungan Diri (APD) yang diterima Kepala Puskesmas Wanasari, Kristina BR Ginting, Rabu (6/5) lalu.

“Dipilihnya Kecamatan Cibitung sebagai tempat penyerahan APD, karena wilayah kecamatan ini merupakan salah satu wilayah yang termasuk zona merah dalam penyebaran Covid-19 di daerah Bekasi,” kata Ragil Handayani, dalam keterangan tertulis, Minggu (10/5/2020).

Bantuan APD yang diserahkan ini terdiri dari 18 pcs Hazmat, 20 pcs Masker KN95, 4 Pcs Kacamata Gogle, 6 Pcs Face Shield, 20 Jerigen Hand Sanitizer ukuran 5 liter dan 4 Jerigen Disinfektan ukuran 5 liter.

Ragil Handayani menambahkan, anak perusahaan PT Astra International Tbk yang bergerak di bidang pembiayaan ini juga telah bantuan paket sembako kepada masyarakat sekitar kantor cabang sebanyak 175 paket @ Rp 200.000 yang berasal dari dana sosial Syariah FIFGROUP, serta 102 paket untuk karyawan yang berasal dari dana Koperasi FIFGroup.

Sementara itu, dokter Kristina Ginting mengucapkan terima kasih kepada kepedulian FIFGROUP.

“Untuk menghadapi situasi dan kondisi seperti ini dan dalam mengatasi pandemi Covid-19, perlu adanya gotong royong dari berbagai pihak, termasuk swasta,” katanya.

Ia yakin, bantuan APD dari FIFGROUP ini akan sangat mendukung penanganan covid-19 di wilayah Puskesmas Wanasari.

Sumber: itte tolly
Editor: m.hasyim
Foto: istimewa

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below