Manjakan Konsumen, SPEKTRA Fair Buka di 50 Kota

Margono Tanuwijaya

JAKARTA, 1kata.com – CEO PT Federal International Finance (FIFGROUP) Margono Tanuwijaya, mengungkapkan pandemi virus corona ternyata tidak menyurutkan minat masyarakat untuk berbelanja.

Karena itu, FIFGROUP kembali menggelar SPEKTRA Fair yang memberikan kemudahan berbelanja secara online.

“Kami menawarkan kemudahan bagi masyarakat yang ingin memiliki produk gadget dan elektronik serta kebutuhan peralatan rumah tangga melalui belanja online, sehingga kesehatan masyarakat tetap terjaga,” kata Margono Tanuwijaya, Kamis (24/6/2021).

Margono menambahkan, SPEKTRA Fair yang diselenggarakan secara virtual mulai tanggal 23 Juni hingga 30 Juni 2021 ini, akan diadakan di 50 kota di Indonesia.

Astra Multifinance President Director (SPEKTRA), Ardian Prasetya, menambahkan bahwa digitalisasi sarana dan fasilitas pembiayaan menjadi solusi yang tepat pada kondisi wabah Covid-19 saat ini.

Hanya dengan mengakses link bit.ly/SPEKTRAFAIR_7 menggunakan smartphone atau pun laptop, seluruh pelanggan yang ingin mendapatkan produk elektronik dan perabotan rumah tangga impiannya saat itu juga.

“Tentunya SPEKTRA Fair kali ini menjadi alternatif pilihan yang tepat selama kondisi Covid-19,” kata Ardian Prasetya.

Ke-50 kota itu terdiri dari Purwokerto, Pekalongan, Tegal, Lamongan, Tuban, Jayapura, Sorong, Timika, Tenggarong, Tarakan, Tanah Grogot, Bontang, Samarinda, Balikpapan, Denpasar, Kuta, Mataram, Kupang, Maumere, Rengat, Ujung Batu, Pekanbaru, Kendari, Palopo.

Juga Kota Padang, Sintang, Pontianak, Bekasi, Pondok Gede, Depok-Cinere, Cibinong-Cileungsi, Kadipaten, Cikarang, Cirebon, Cikampek, Bandung, Garut, Tasikmalaya, Jakarta, Ciledug, Pamulang, Cilegon, Serang, Pandeglang, Rangkasbitung, Bengkulu, Lubuk Linggau, Sekayu, Medan, dan Binjai.

Sumber: itte tolly
Editor: m.hasyim
Foto: 1kata.com

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below