Mampu Pertahankan Kinerja, FIFGROUP Raih 2 Penghargaan Lagi

JAKARTA, 1kata.com – Perusahaan pembiayaan PT Federal International Finance (FIFGROUP) kembali meraih penghargaan karena kinerjanya di tengah pandemi virus corona saat ini.

FIFGROUP dinilai sebagai perusahaan yang mampu mempertahankan kinerja dengan sangat baik dan stabil selama tiga periode terakhir dan tumbuh di tengah kondisi yang menantang saat ini.

Karena kinerja positifnya itu, FIFGROUP meraih penghargaan yang diberikan oleh The Finance, digital media Infobank Group, pada Kamis (10/12/2020).

Penghargaan “The Finance Top 20 Financial Institution Awards 2020” diberikan berdasarkan hasil rating bertajuk “Top 20 Lembaga Keuangan 2020” yang dilakukan oleh The Finance Research.

Rating ini mengukur performa masing-masing lembaga keuangan dari tiga sektor industri keuangan. Bahan baku utamanya adalah laporan keuangan (audited) dalam tiga tahun atau tiga periode terakhir (2017–2019), yang selanjutnya di filter berdasarkan size perusahaan.

FIFGROUP menerima 2 penghargaan sekaligus yaitu Finance Director, Hugeng Gozali berhasil, meraih penghargaan sebagai Tiga Besar Chief Financial Officer (CFO) dalam The Best CFO in Financial Institution 2020 dan FIFGROUP meraih “The Best Performing Bank” dalam Top 20 Financial Institution 2020 Category Assets Up To Rp 10 Trillion.

Sesuai acara, Hugeng menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada The Finance atas penghargaan ini.

“Penghargaan ini menjadi salah satu suntikan semangat bagi FIFGROUP menjelang penghujung tahun 2020 yang penuh dengan tantangan,” katanya.

Sumber: itte tolly
Editor: m.hasyim
Foto: 1kata.com

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below