Luncurkan Produk Baru, Sido Muncul Dukung Masyarakat Hidup Sehat

JAKARTA, 1kata.com – Direktur Utama PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk. (SIDO), David Hidayat, mengungkapkan, seiring dengan meningkatnya kesadaran masyarakat akan gaya hidup sehat, pihaknya meluncurkan produk minuman kesehatan herbal terbarunya yakni, Jamu Heritage.

Jamu ini memiliki 3 varian rasa, yaitu: Kunyit Asam, Beras Kencur, dan TeJamu.

David Hidayat menerangkan pandemi Covid-19 ini telah mengubah kebiasaan masyarakat Indonesia menjadi lebih sehat, kesadaran akan pentingnya menjaga kesehatan semakin meningkat.

Berdasarkan penelitian pasar, konsumsi produk-produk kesehatan mengalami peningkatan selama masa pandemi ini untuk menunjang pola gaya hidup sehat saat ini.

“Menjawab peluang ini, Sido Muncul berinovasi mengembangkan produk herbal yang berkualitas dan bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan masyarakat, salah satunya dengan produk Jamu Heritage ini,” jelasnya, dikutip Kamis (24/6/2021).

Produk minuman Jamu Heritage ini mengandung 100 persen bahan herbal alami, di proses secara higienis dan modern untuk memberikan kualitas terbaik. Varian Kunyit Asam berbahan utama curcuminoid dan tamarind, yang bermanfaat untuk membantu menyegarkan badan dan anti-inflamasi, dan mengatasi gangguan pencernaan.

Sedangkan, varian Beras Kencur memiliki manfaat untuk menambah nafsu makan. Sementara itu, varian TeJamu merupakan ramuan minuman tradisional empon- empon pilihan sebagai bahan utama, yakni: kunyit, jahe, kencur, temulawak, dan secang yang diformulasi untuk membantu memelihara kesehatan dan daya tahan tubuh.

Jamu Heritage menawarkan sensasi minuman herbal yang mendobrak stigma minuman jamu selama ini, dengan rasa yang enak dan modern untuk dinikmati kapan saja karena dikemas dalam bentuk botol yang ergonomis dan mudah dibawa kemana saja. Produk ini dapat dikonsumsi oleh semua kalangan baik pria maupun wanita.

“Sido Muncul juga akan meluncurkan varian Jamu Heritage lain lagi kedepannya. Diharapkan dengan beberapa varian Jamu Heritage ini, kami dapat memberikan alternatif-alternatif minuman herbal untuk membantu menjaga kesehatan masyarakat Indonesia,” tuturnya.

Untuk mendistribusikan produk-produk minuman RTD Jamu Heritage, Sido Muncul bekerja sama dengan Balina Agung Perkasa dan juga Sinbad Karya Perdagangan yang memiliki jaringan distribusi yang luas di Indonesia.

Sumber: itte tolly
Editor: m.hasyim
Foto: istimewa

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below