FIFGROUP Salurkan Bingkisan Lebaran untuk 400 Mitra

JAKARTA, 1kata.com – PT Federal International Finance (FIFGROUP). hadir di tengah-tengah masyarakat memberikan bantuan, yaitu dengan menyalurkan Dana Sosial Syariah FIFGROUP kepada mitra kerja melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) Peduli.

Bantuan berupa bingkisan lebaran ini ditujukan untuk lebih dari 400 mitra yang berada di lingkungan sekitar kantor pusat. Acara simbolis pemberian bantuan dilakukan pada Selasa, 26 April 2022 berlokasi di Menara FIF, Jakarta Selatan.

Human Capital, General Support and Corporate Communication Director, Esther Sri Harjati, didampingi oleh Chief of Corporate Communication and CSR, Yulian Warman dan Corporate Communication Department Head, Charles DW Simaremare, secara simbolis memberikan bingkisan lebaran kepada perwakilan dari mitra yaitu Office Boy (OB), Security, Receptionist, serta masyarakat sekitar kantor pusat FIFGROUP.

Esther menyatakan, melalui program CSR Peduli, FIFGROUP ingin berupaya untuk berbagi kegembiraan kepada mitra yang selama ini berkarya bersama. “Tentu perseroan berharap bahwa bingkisan ini dapat bermanfaat bagi mitra khususnya di masa pertumbuhan ekonomi seperti ini. Bingkisan ini merupakan wujud komitmen FIFGROUP yang selaras dengan misi perseroan, untuk membawa kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat,” tutur Esther.

Penyaluran Dana Sosial Syariah FIFGROUP ini juga disambut dengan sangat baik oleh masyarakat sekitar.
FIFGROUP selalu memberi perhatian kepada kami. Bingkisan ini sangat bermanfaat khususnya dalam menyambut hari raya Idul Fitri. FIFGROUP jaya selalu.”

Yulian mengatakan : “Perseroan selalu berupaya memberi yang terbaik tidak hanya untuk masyarakat di sekitar area kantor
namun juga kepada karyawan internal yang menjadi bagian dari perseroan. Semoga bingkisan ini dapat memberi manfaat dan membawa keberkahan di bulan yang suci ini.”

Sumber. : Ithe
Editor. : M Hasyim
Gambar. :Istimewa

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below