FIFGROUP Resmikan Cabang di Banyuwangi

SURABAYA,1kata.com – PT Federal International Finance (FIFGROUP), salah satu anak perusahaan PT Astra International, meresmikan pembangunan gedung baru Cabang Banyuwangi.

Gedung baru tersebut memiliki 3 lantai dan dibangun di tanah seluas 610. Gedung ini berlokasi di Jalan Ahmad Yani No.61 Kelurahan Tukang Kayu, Kecamatan Banyuwangi.

Melalui kerja sama FIFGROUP dengan PT Sepadan Cipta Graha, gedung baru FIFGROUP Cabang Banyuwangi tampil dengan desain minimalis bernuansa biru yang menunjukkan karakteristik FIFGROUP.

Di dalam peresmian yang berlangsung pada Kamis (13/01/2022) tersebut, hadir Human Capital, General Support, and Corporate Communication Director FIFGROUP, Esther Sri Harjati, yang didampingi oleh Operation Director FIFGROUP, Setia Budi Tarigan.

Selain itu, hadir pula Kepala Wilayah FIFGROUP Jawa Timur 2, Firman Yulianto, beserta Kepala Cabang Banyuwangi, Slamet Hariyanto.

Pada kesempatan tersebut, Esther Sri Harjati
mengungkapkan, pembangunan gedung baru ini, merupakan semangat dan komitmen bagi FIFGROUP untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi setiap pelanggan, ini sesuai dengan tagline kita dalam memberikan pelayanan untuk seluruh customer FIFGROUP.

Ia menambahkan, beragam kemudahan hadir di dalam setiap pelayanan FIFGROUP dengan memperhatikan titik sentuh yang diberikan agar customer merasa dekat dengan FIFGROUP.

Hal itu diwujudkan pada nilai Dekat pada tagline MUDAH. Peresmian gedung baru Cabang Banyuwangi ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja tersebut.

Bantuan Sosial

Atas peresmian gedung baru tersebut, sebagai wujud rasa syukur, FIFGROUP melalui kegiatan tanggung jawab sosial perusahaannya menyalurkan bantuan sosial kepada Panti Asuhan Khotijah dan Yayasan Budi Mulya dengan total bantuan yang disalurkan sebesar Rp 30 juta.

Selain itu, untuk mendukung pelestarian lingkungan, FIFGROUP juga melakukan ceremony penanaman pohon di sekitar lingkungan Cabang Banyuwangi.

“Semoga bantuan sosial ini dapat mendukung Panti Asuhan Khotijah dan Yayasan Budi Mulya dalam melaksanakan kegiatan mulianya,” tutup Esther.

Sumber: ithe
Editor: Hasym
Gambar: istimewa

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below