FIFGROUP Raih Empat Penghargaan dari Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia

JAKARTA, 1kata.com – PT Federal International Finance (FIFGROUP) meraih empat penghargaan sekaligus dari Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI).

Salah satu penghargaan yang berhasil diraih adalah Nominator sekaligus Juara 2 Perusahaan Pembiayaan Terbaik APPI Tahun 2022 untuk Perusahaan Pembiayaan dengan Kategori Aset di Atas Rp5 Triliun. Penghargaan ini diterima Presiden Direktur FIFIGROUP, Margono Tanuwijaya.

“FIFGROUP terus mengupayakan operasional bisnis yang excellence guna menghadirkan layanan pembiayaan sebagai mitra keuangan yang menyejahterakan masyarakat Indonesia,” kata Margono.

Selain itu, PT Sharia Multifinance Astra (AMITRA) yang merupakan bagian dari FIFGROUP dalam menyediakan layanan pembiayaan syariah juga dianugerahkan sebagai Nominator Perusahaan Pembiayaan Terbaik APPI Tahun 2022 untuk Perusahaan Pembiayaan dengan Kategori Aset Di Bawah Rp1 Triliun. Presiden Direktur PT Sharia Multifinance Astra, Inung Widi Setiadji, hadir secara langsung menerima penghargaan tersebut.

“Sebagai satu-satunya perusahaan pembiayaan di Grup Astra, kami sangat bangga dengan apresiasi besar ini. Tentunya, ini menjadi motivasi kami untuk terus meningkatkan awareness masyarakat dan juga kinerja dari pembiayaan syariah di Indonesia,” kata Inung.

Kedua perusahaan baik dari PT Federal International Finance maupun PT Sharia Multifinance Astra berharap pencapaian ini dapat terus menginspirasi dalam memberikan kontribusi positif terhadap pertumbuhan ekonomi Indonesia pada sektor pembiayaan.

APPI juga turut memberikan apreasiasi bagi konsumen dari sejumlah perusahaan pembiayaan yang ada di Indonesia. Salah satu konsumen setiap FIFGROUP, yaitu Nurul Huda yang merupakan warga Desa Suka Bumi, Kecamatan Lebong Sakti, Bengkulu berhasil menjadi salah satu Nominator Maju Berkat Pembiayaan 2023.

Selain memberikan penghargaan, APPI juga memberikan Beasiswa Prestasi APPI 2023 kepada Davina Marsha Azalia, anak dari Diana Fajar Arief, Used Financing (UFI) Marketing Officer, yang berasal dari FIFGROUP Cabang Probolinggo.

Penulis: ithe
Editor: m.hasyim
Foto: istimewa

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below