FIFGROUP Raih Corporate Branding PR Award, Charles: Kami Lebih Bersemangat

Charles Simaremare. (twitter)

JAKARTA, 1kata.com – Untuk kesekian kalinya, PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk yang bergerak di bidang pembiayaan penerima penghargaan.

Kali ini, perusahaan di bawah komando Margono Tanuwijaya itu mendapat penghargaan Corporate Branding PR Award 2021 in: Pembiayaan > 15 Triliun dari Iconomics Research and Consulting.

Penghargaan ini merupakan apresiasi kepada perusahaan terbaik dalam Public Relations (PR) yang kapabel atau mampu dalam membangun tiga fondasi reputasi organisasi yaitu commercial, organizational, dan social.

Dan sebagai penerima penghargaan dalam acara virtual awarding ini diterima langsung secara virtual oleh Charles DW Simaremare selaku Corporate Communication Sub Department Head FIFGROUP.

Charles mengungkapkan, penghargaan ini merupakan suatu kebanggaan, khususnya bagi kami yang berada di departemen komunikasi sebagai bukti bahwa Public Relations telah menjalankan perannya dengan baik.

“Ini menjadi dorongan bagi kami untuk lebih semangat dan berbuat yang terbaik, semakin agile, dan berkembang untuk menjaga sustainability perusahaan,” kata Charles Simaremare.

Teknik riset yang dilakukan Iconomics Research and Consulting secara online kuantitatif dengan total lebih dari 10.000 responden di 10 kota besar di Indonesia. Survei dilakukan pada bulan Februari-Maret 2021.

Survei didahului dengan beberapa Focus Group Discussion Online, untuk melakukan penajaman parameter dan pemilihan brand perusahaan yang akan disurvei. Dengan mempertimbangkan keterbatasan teknis, maka survei hanya dilakukan terhadap Most Prominent Brands di Indonesia.

Sumber: itte tolly
Editor: m.hasyim
Foto: istimewa

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below