Dukung Ekonomi Syariah, Amitra Sponsori Pestival Muslima 2021

JAKARTA- 1kata.com, PT Sharia Multifinance Astra (PT SMA) melalui brand pembiayaan syariahnya, yaitu AMITRA yang juga bagian dari unit usaha FIFGROUP, menjadi sponsor utama gelaran Muslima Fest 2021 yang diselenggarakan oleh Hops Media Group pada 17-19 Desember 2021.

Muslima Fest 2021 yang diselenggarakan di Smesco Exhibition Hall, Jakarta ini adalah salah satu ajang pertemuan para pelaku ekonomi syariah. Muslim aFest juga menjadi ajang diskusi gaya hidup halal, meet & greet dengan artis-artis muslim, serta kajian-kajian yang disampaikan oleh dai kondang di Indonesia.

AMITRA sebagai sponsor utama hadir di Muslim aFest dengan berbagai promo spesial yaitu total potongan angsuran beli emas hingga Rp 6 juta, spesial admin AMITRA untuk pembiayaan haji khusus dan potongan harga paket haji khusus hingga USD 500, serta souvenir menarik.

Direktur PT Sharia Multifinance Astra (PT SMA), Yulian Warman, mengungkapkan, kita ingin memberikan support berbagai kegiatan atau aktivitas ekonomi syariah dalam mendorong peningkatan ekonomi di Indonesia terutama di dalam kondisi pandemi saat ini dan AMITRA ingin mendukung literasi induklisi keuangan syariah. “Semoga program ini bisa meningkatkan pengetahuan masyarakat dalam hal ekonomi syariah,” katanya.

Muslima Fest ini menyasar pasar muslimah dan keluarganya dengan kelas ekonomi A dan B dengan total ekshibitor lebih dari 100 pengusaha industri halal di bidang makanan, fashion, kerajinan, dan industri ekonomi syariah.

Dengan berbagai peluang dan tantangan yang ada, sektor-sektor industri halal tetap menjadi peluang yang menjanjikan karena luasnya cakupan target pasar yang ada. Selain itu, produk-produk halal telah mendapatkan respon yang baik dari konsumen di dunia karena adanya jaminan kualitas produk yang ketat sehingga memberikan rasa aman pada penggunanya.

Pada waktu yang sama, Muslima Festival 2021 menghadirkan kegiatan talk show yang menampilkan perbincangan santai mengenai pembiayaan Haji dan Umrah di Indonesia, Hajj Product Head AMITRA, Doni Prajudi, mengatakan “AMITRA hadir di tengah-tengah masyarakat sebagai solusi finansial untuk melakukan pendaftaran ibadah Haji serta Umrah.”
“Di samping itu, AMITRA juga menghadirkan pembiayaan emas, qurban, serta aqiqah dengan akad syariah,” katanya

AMITRA Solusi Pembiayaan Syariah
Sebagai brand pembiayaan syariah, AMITRA memiliki salah satu layanan pembiayaan syariah, yaitu AMITRA Gold (AMIGO) yang merupakan pembiayaan emas logam mulia. Pembiayaan ini merupakan solusi bagi masyarakat yang ingin melakukan pembelian emas logam mulia untuk investasi dengan cara yang lebih aman di masa pandemi.

Masyarakat yang ingin membeli emas dapat dilakukan dengan cara dicicil dengan jangka waktu yang dipilih oleh konsumen tentunya dengan menggunakan pembiayaan syariah. Produk AMIGO ini diawasi langsung oleh OJK dan Dewan Pengawas Syariah Majelis Ulama Indonesia (MUI).

AMITRA merupakan salah satu unit usaha syariah FIFGROUP yang melayani pembiayaan pemorsian haji reguler, haji khusus, umrah, aqiqah, kurban, serta pembiayaan syariah lainnya. Semua pembiayaan yang ada di AMITRA menggunakan akad berbasis syariah yang sesuai dan telah mengikuti standar regulasi yang dikeluarkan oleh Otoritas Jasa Keuangan OJK.
Sumber :itte
Editor. :Hasim
Gambar :istimewa

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below