CEO FIFGROUP: Program Vaksinasi Tingkatkan Percepatan Pemulihan Ekonomi

JAMBI, 1kata.com – CEO FIFGROUP Margono Tanuwijaya, mengungkapkan, industri pembiayaan sepeda motor, elektronik, perabotan rumah tangga, hingga pembiayaan syariah kini kembali menggeliat setelah pemerintah menggelar program vaksinasi.

“Karena itu kami berharap, vaksinasi ini dapat terus meningkatkan percepatan pemulihan ekonomi di Indonesia, sehingga memicu peningkatan permintaan masyarakat atas pembiayaan produk, seperti sepeda motor khususnya Honda, elektronik, dan produk lainnya,” kata Margono, saat pembukaan FIFGROUP FEST Jambi, Jumat (4/6/2021).

Ia menambahkan, dengan semakin menggeliatnya perekonomian ini, pihaknya optimis FIFGROUP FEST yang kini hadir khusus untuk warga Jambi mulai hari Jumat (4/6/2021) hingga tanggal 13 Juni 2021 mendatang, akan berlangsung sukses.

Direktur Marketing FIFGROUP, Antony Sastro Jopoetro, menambahkan FIFGROUP menargetkan peningkatan jumlah pengunjung dan unit booking dari setiap event FIFGROUP FEST yang sudah dilaksanakan di berbagai provinsi.

“Berbagai promo melalui event FIFGROUP FEST ini selalu kami tingkatkan dan kami kemas dalam bentuk yang lebih menarik,” katanya.

Sehingga diharapkan dapat memikat daya tarik masyarakat yang ingin membeli sepeda motor Honda, peralatan elektronik dan perabotan rumah tangga, gadget baru.

Ia menambahkan, bahkan untuk masyarakat yang ingin mendaftarkan dirinya di Kementrian Agama sebagai calon haji bisa dilakukan melalui event FIFGROUP FEST yang dilaksanakan secara virtual ini setiap bulannya.

Sumber: itte tolly
Editor: m.hasyim
Foto: 1kata.com

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below