Bentuk Tanggung Jawab Sosial, AMITRA Hijaukan Aceh dan Berbagi ke 3 Yayasan

JAKARTA, 1kata.com – Kepala Wilayah AMITRA Provinsi Aceh, Sujatmiko, mengungkapkan sebagai bentuk pelaksanaan program berkelanjutan dan tanggung jawab sosial, perusahaan untuk memberikan kebermanfaatan bagi masyarakat di Aceh.

“AMITRA melakukan penyerahan bantuan sosial kepada Yayasan SOS Children Aceh, Meunasah Blangcut, Panti Jompo Rumoh Seujahtera Geunaseh Sayang dengan total bantuan yang disalurkan sebesar Rp 45 juta,” kata Sujatmiko, di Kantor AMITRA Cabang Banda Aceh, Kamis (24/3/2022).

Tidak hanya itu, lanjutnya, dalam rangka menyambut ulang tahun FIFGROUP yang ke-33, dalam rangkaian kegiatan Gebyar AMITRA Menyambut Ramadhan, juga dilakukan kegiatan pelestarian lingkungan melalui program Tanam Pohon pada rangkaian program Tanam 33.000 Pohon sepanjang 2022 se-Indonesia.

Untuk di wilayah Aceh, AMITRA akan melakukan penanaman 3.300 pohon, di mana kick off pelaksanaan kegiatan tanam pohon sudah dilakukan di lokasi Cabang Langsa pada bulan Januari 2022 sebanyak 200 bibit pohon.

“AMITRA Aceh akan komit untuk menghijaukan bumi Nanggore Aceh Darusallam secara bertahap dari tahun ke tahun,” pungkasnya.

Sumber: ithe
Editor: m.hasyim
Foto: istimewa

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below