Anda Tinggal Klik HP, FIFGROUP Siapkan Barangnya

ISTILAH belanja virtual atau belanja online kini sudah bukan hal baru lagi. Apa pun barang kebutuhan Anda, semua bisa dibeli secara virtual. Itu juga yang dilakukan perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia, PT Federal International Finance (FIFGROUP) melalui brand SPEKTRA.

Manajemen FIFGROUP menyadari, meski dalam situasi pandemi seperti saat ini, masyarakat tetap ingin berbelanja berbagai kebutuhan alat elektronik, gadget dan peralatan rumah tangga, tetapi harus aman.

Solusinya, FIFGROUP menggelar SPEKTRA FEST atau SEKTRA Festival. Simple-nya, ini adalah toko online. Ini adalah sebuah jawaban dari berbagai kekhawatiran masyarakat akan tertular virus covid-19 saat berbelanja secara langsung. Karena berbelanja secara online, dari sisi kesehatan, tentu lebih aman.

Konsumen tidak perlu repot-repot membawa kendaraan sendiri atau naik angkutan umum untuk mendatangi tempat pameran. Konsumen tidak perlu lagi direpotkan dengan urusan parkir atau antrean.

Berbelanja bisa dilakukan sambil tidur-tiduran atau sambil ngpopi di rumah melalui HP. Inilah enaknya era saat ini. Semua ada dan bisa dilakukan dari genggaman tangan.

Dari sisi kesehatan, tentu sistem belanja yang ditawarkan FIFGROUP ini lebih aman. Karena tidak ada kontak fisik yang harus dilakukan antara konsumen dengan penjual.

Keunggulan ini menjadi salah satu yang ditawarkan FIFGROUP. Bukan hanya itu, untuk menarik minat konsumen, berbagai kelebihan dan promo serta hadiah diikutsertakan.

Ternyata tanggapan masyarakat cukup tinggi. Hal itu bisa dilihat dari semakin seringnya FIFGROUP menggelar even ini per bulannya. Bahkan, kini dalam satu bulan, secera serentak digelar SEKTRA Festival hingga 50 kota.

“Hidup sekarang itu enak, mau belanja tinggal klik HP. FIFGROUP yang siapkan barangnya,” kata Chief of Corporate Communication and Corporate Social Responsibilty, Yulian Warman, belum lama ini.

Dan yang membuat konsumen semakin yakin, produk yang dijual bukan barang abal-abal. Karena FIFGROUP menggandeng toko-toko besar untuk menyiapkan barang pilihan masyarakat.

Jika kita berbelanja di platform belanja online lain, kita hanya mendapatkan penawaran produk-produk saja. Di SPEKTRA FEST kita akan mendapatkan kemudahan lain jika ingin berhubungan dengan pembiayaan atau produk-produk FIFGROUP lainnya.

Karena dalam even ini, seluruh brand service FIFGROUP, yakni FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, AMITRA, ASTRAPAY, MAUCASH, dan FIFADA, semuanya ada.

Bisa Beli Emas

Bukan hanya itu, jika Anda termasuk penggemar emas atau logam mulia yang lain, Anda bisa berkonsultasi dengan ‘lapak’ AMITRA di SPEKTRA FEST. Karena di sini, PT Sharia Multifinance Astra (PT SMA) melalui brand pembiayaan syariahnya, yaitu AMITRA, menghadirkan kembali salah satu layanan pembiayaan syariah, yaitu AMITRA Gold (AMIGO) yang merupakan pembiayaan emas logam mulia.

Pembiayaan ini merupakan solusi bagi masyarakat yang ingin melakukan pembelian emas logam mulia untuk investasi dengan cara yang lebih aman di masa pandemi.

Kini, melalui produk AMIGO, masyarakat yang ingin membeli emas dapat dilakukan dengan cara dicicil dengan jangka waktu yang dipilih oleh konsumen tentunya dengan menggunakan pembiayaan syariah.

AMITRA merupakan salah satu unit usaha syariah FIFGROUP yang melayani pembiayaan pemorsian haji reguler, haji khusus, umrah, aqiqah, kurban, serta pembiayaan syariah lainnya.

Semua pembiayaan yang ada di AMITRA menggunakan akad berbasis syariah yang sesuai dan telah mengikuti standar regulasi yang dikeluarkan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada Peraturan OJK (POJK) Nomor 10/POJK.05/2019 tentang Penyelenggaraan Usaha Perusahaan Pembiayaan Syariah dan Unit Usaha Syariah Perusahaan Pembiayaan.

Presiden Direktur PT SMA, Inung Widi Setiadji, mengatakan bahwa saat ini emas menjadi salah satu instrumen investasi yang banyak dipilih oleh masyarakat Indonesia. Keamanan dan minimnya risiko pada investasi emas menjadi alasan utama banyak masyarakat di Indonesia memilih investasi emas.

Atau mau langsung dengan mengakses link bit.ly/AMITRA-SolusiSyariahPR, masyarakat yang memiliki ketertarikan untuk membeli produk emas logam mulia dapat mengetahui informasi lebih lanjut terkait program jasa pembiayaan syariah AMIGO yang ditawarkan.

Pelanggan dapat melakukan pengajuan pembiayaan emas logam mulia mulai dari 5 gram hingga 100 gram. Produk AMIGO ini diawasi langsung oleh OJK dan Dewan Pengawas Syariah Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Sumber: itte tolly
Editor: m.hasyim
Foto: 1kata.com

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below